Pantun Cinta Sejati Paling Romantis

Share on :
Pantun Cinta Romantis Terbaru - Kali ini admin akan bagikan kepada sobat-sobat semua tentang pantun cinta romantis untuk pacar, nah bagi sobat yang suka banget dengan pantun diartikel ini admin sudah posting silakan aja dicemot langsung bagi yang berminat berikut kita simak dibawah ini :

Pantun Cinta

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Terbaru

buah mangga di pohon manggis
enak dirujak dengan semangka
wahai kau nona berparas manis
bolehkah abang tau siapa namanya

Diistana ada putri ratu
dipasar ada buah duku
dihatiku selalu ada kamu
apakah dihatimu ada aku

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu

Sore-sore makan sekoteng
Belanjanya di pasar baru
Abang sayang yang ganteng
Neng disini sudah menunggu

banyak gedung-gedung di paris
hanya satu yang berjendela
beribu-ribu gadis yang manis
hanya kamu yang aku puja

Jalan jalan beli jamu
tidak lupa membeli kayu
jauh jauh kerumah mu
hanya untuk bilang i love you.

Jalan-jalan ke samarinda
Tidak lupa bawa bambu
Makin lama makin bahagia
Lihat kamu yang unyu unyu

Jalan jalan ke kota baru
jangan lupa membeli baju
kalau adek cinta aku
ayo kita ke penghulu

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

jalan-jalan keliling dunia
hanya untuk beli akuarium
yg sangat membuatku bahagia
waktu melihatmu tersenyum

Demikianlah tentang pantun cinta romantis terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua ^^