Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Share on :
Kumpulan kata kata bijak terbaru yang telah admin persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog sana sini. Selamat membaca isi postingan ini, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia.

Kata Bijak

Kata Bijak adalah sebuah argumen kata bijak yang kami berikan langsung kepada sobat semua yang telah bersedia membuka blog sana sini pada artikel ini. Semoga artikel kata kata bijak berikut bermanfaat untuk sobat semua yang lagi pada galau serta semoga sobat tidak kecewa.

Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Aku harus berani.
Aku harus berani meninggalkan kebiasaan lama yang hanya membuatku gelisah dan minder.
Aku harus berani memasukkan diriku kedalam pergaulan yang selama ini kujauhi,
dan melibatkan diriku dalam pekerjaan yang baik hasilnya bagi diriku dan sesamaku.
Aku harus berani.
Aku akan tampil lucu sekali,
jika aku memimpikan yang tinggi dan besar,
tapi semangatku rendah dan keberanianku kecil.
*****

Kehidupan yang tidak berani, bukanlah kehidupan yang menarik.
Aku harus berani sukses, atau aku harus ikhlas meratap dalam kelemahan.
Ini hidupku, aku harus berani.
I am a winner!
*****

Kualitas yang terpenting bukan pada orang,
yang kau harapkan menjadi belahan jiwamu,
tapi padamu yang akan jatuh cinta kepadanya.
*****

Jika engkau tidak membeningkan hati,
tidak menjernihkan pikiran,
dan tidak mengindahkan perilakumu;
engkau akan mudah jatuh cinta kepada pribadi,
yang akan mengecewakanmu.
***** 

Tuhanku Yang Maha Menyegerakan, Bantulah aku untuk mengedepankan perasaan dan pikiran baik, sehingga aku lebih peka menerima pengertian dariMu mengenai apa yang harus kulakukan untuk keluar dari kesulitan dan derita hatiku. Rahmatilah upayaku untuk menjadi pribadi yang tak mencegah datangnya ilham. Tenagailah kesungguhanku untuk mengindahkan hati, pikiran, dan perilakuku, agar aku menjadi magnet rezeki yang baik dan lancar.
*****

Sahabatku yang merindukan kehidupan yang damai, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri.
Tuhanku Yang Maha Damai, Terima kasih atas pengertian yang indah di pagi ini,
yang berkahnya bagiku sesuai dengan kebaikan hati dan perilakuku, bahwa
Kedamaian bukanlah keadaan yang tanpa masalah.
Kedamaian adalah keadaan di mana keikhlasan menjadi penenang hatiku,
dan kesyukuran menjadi penggembira keseluruhan diriku.
*****

Kedamaian adalah keadaan di mana kebaikan niatku mengalahkan,
kecenderunganku untuk berprasangka buruk,
dan ketulusan kerjaku lebih berkuasa daripada rasa malasku.
Kedamaian adalah keadaan yang tetap bermasalah,
tapi aku ikhlas meyakini bahwa kemampuanku lebih besar daripada masalahku.
*****

Kedamaian adalah keadaan yang mungkin lebih bermasalah,
tapi aku mampu mensyukurinya karena setiap kesulitan datang bersama kemudahan.
Dan kedamaian adalah keadaan di mana rasa percaya diriku lebih anggun daripada rasa khawatirku.
*****

Ooh.. Tuhanku Yang Maha Kasih,
Manjakanlah aku dalam sinar pengertianMu yang indah, b
ahwa kedamaian adalah hasil dari keberserahanku kepadaMu.
*****

Anugerahkanlah kepadaku kekuatan jiwa,
yang menjadikan kedamaian sebagai kualitas hidup,
yang ada dalam kekuasaanku.
*****

Di pagi pertama dari usia saya yang ke-56 ini,
saya sampaikan rasa terima kasih dan syukur,
yang sangat dalam atas ucapan selamat,
dan doa-doa indah yang saya terima dari Anda.
*****

Semoga jawaban bagi doa dan harapan Anda,
juga dilebihkan bagi kedamaian, kesejahteraan,
dan kebahagiaan Anda dan keluarga tercinta.
*****

Marilah kita memelihara keindahan tutur dan perilaku di dalam persaudaraan,
dan persahabatan yang jujur, yang sabar, dan yang saling memuliakan.
*****

Semoga Tuhan menguatkan kehidupan kita bersama dan masing-masing,
dengan hati yang damai, pikiran yang menerobos, tubuh yang produktif,
dan rezeki yang besar dan lancar.
*****

Katakanlah..
Aku tak diciptakan untuk kalah.
Kemenangan adalah hak hidupku.
*****

Itu sebabnya sulit bagiku untuk menenangkan diri dalam kekalahan,
tak mudah bagiku menyaksikan keberhasilan orang lain,
dan itu pasti sebabnya aku membenci keadaan yang begini-begini saja.
*****

Semakin aku menyerahkan kepemilikan diri dan hidupku ini kepadaMu,
semakin besar cintaMu yang mendamaikan hatiku,
semakin indah kasihMu yang meneduhkan wajahku,
semakin lembut kemuliaanMu yang menganggunkan perilakuku,
dan semakin luas kekayaanMu yang melengkapi kehidupanku.
*****

Tuhan, mulai pagi ini penuhilah kerinduan hatiku,
untuk menjadi pribadi yang damai karena hidayahMu,
karena pengertian dariMu yang membaikkan hidupku.
*****

Demikianlah tentang kata kata bijak motivasi dan inspirasi, semoga dapat bermanfaat ^^