Kumpulan Status Lucu Gokil Facebook

Share on :
Status Facebook Lucu Gokil dan Kocak Terbaru - Nah, untuk teman-teman sekalian yang suka update status fb, diblog sederhana ini admin telah publik dan share semoga bermanfaat bagi semua, silakan langsung cekidot buat teman-teman semua.

Status Facebook Lucu

Status Lucu Facebook dan Gokil Abis

Jangan nikah sama cewek tkng fotokopi | Knp Bob? 
| Pas malam pertama pasti minta “Bolak-balik ya Mas

Jarang2 muka kaya 
gue gini bisa masuk FB...

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. 
kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam...

Eggghhh susah bngt sih dapet gambar yang bagus buat foto profile, 
kameranya yang jelek atau latarnya sih yang jelek"

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, 
soo mending ga usah membaca biar ga lupa..

bibirMU tipis kaya 
pinggiran KORENG ...

Seandainya gw punya Doraemon, 
mungkin bakalan banyak cewe yang mau sama gue..

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam 
berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. 
Pekerjaan seberat apapun akan terasa 
ringan apabila tidak dikerjakan

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan 
kita menyenangkan. Apalagi yang jelek.

Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, 
gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. 
kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. 
Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, 
karena brondong ada di mana-mana.

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, 
tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu 
mencintai pacar kamu sendiri.

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. 
Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, 
jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, 
mencuri pandang hanya untuk melihatmu, 
ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu 
agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Saat anda membaca Status ini, mata anda akan terbuka, 
anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya... terserah anda

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, 
makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

Daleman mu yg warna hijau bagaikan kue apem. 
Meskipun raga kita jauh namun cinta kita takkan pernah melempem.

Rhoma Irama "Pilih saya jadi Presiden 2014-2019 
bagi yang tidak pilih saya sunggu TERLALU"

Selama janur kuning belum melengkung, 
aku akan tetap mengejar cintamu. 
tapi kalo udah melengkung, 
bakal aku setrika lagi biar lurus

lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan 
uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.

Bosan karna trus mengeluarkan kartu kuning n merah, 
akhir'y wasit pun mengeluarkan Kartu Keluarga.

Mungkin hanya itu dulu yang dapat admin berikan tentang status facebook lucu dan gokil abis, semoga bermanfaat ^^